1 Buku untuk Indonesia

Berbagi buku untuk pendidikan

Sebuah Pesan Dari Poso

Leave a comment

Kepada Yang Terkasih,

Kakak-kakak 1 Buku untuk  Indonesia

Di
Jogjakarta,

Salam damai,
Semoga kabar baik menyertai seluruh aktivitas kakak-kakak di 1 Buku,

Dengan bahagia Tim Project Sophia menyampaikan bahwa Perpustakaan Sophia sudah menerima 1084 buku-buku dari kakak-kakak 1buku. Dengan sangat bahagia Tim Project Sophia menyampaikan, empat hari setelah buku-buku tiba, kabar kedatangan buku-buku baru segera menciptakan kehidupan baru di Perpustakaan Sophia, mendorong lahirnya gerakan tiada hari tanpa membaca buku. Puluhan anak-anak berbondong-bondong datang membaca, dan mulai meminjam buku (bahkan pada pagi hari di hari Minggu). Semua itu karena jerih payah yang sudah kakak-kakak 1 buku dan para relawan yang membantu di 1 buku.

Oleh karena itu, terimakasih banyak untuk setiap usaha, setiap keringat yang kakak hasilkan, setiap kreativitas yang dibuat, yang telah menghasilkan buku-buku ini bagi anak-anak di Poso. Mohon juga menyampaikan pada semua relawan 1 buku yang telah menyumbangkan satu buku, satu peser sen:TERIMAKASIH dan Rasa Hormat dari kami semua, setiap anak-anak yang telah membaca, akan membaca karena satu buku, karena satu sen yang dikirimkan. Pada setiap satu buku, pada satu sen yang disumbangkan, telah hadir harapan, telah diciptakan kehidupan yang baru, yang menjanjikan masa depan cerah bagi anak-anak di Poso. Kami juga mendengar bahwa setiap buku dan setiap satu sen ada sebuah cerita dan kisah ajaib. Salah satunya yang kami dengar adalah kisah abdi dalem yang menyumbangkan Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah) bagi Project Sophia. Dengan rasa hormat dan kagum, mohon sampaikan ucapan TERIMAKASIH kami. Ketulusan bapak abdi dalem, adalah pelajaran berharga bagi kami untuk melihat setiap buku-buku yang hadir adalah sebuah kehidupan.

Terimakasih kakak-kakak.
Terimakasih untuk semuanya, setiap orang.

Semoga semua usaha, kerja keras, kreativitas di 1 buku tetap dilanjutkan untuk membangun karakter anak-anak Indonesia.

Hormat Kami

Atas nama Tim Project Sophia dan anak-anak di Poso

Lian Gogali
Tim Project Sophia

*ini adalah surat yang dikirim oleh mbak Lian untuk sahabat2 1 Buku untuk Indonesia* DANKEEEEE :*

Advertisement

Author: 1 buku untuk indonesia

1 Buku untuk Indonesia adalah wadah berbagi untuk para pemerhati pendidikan terutama di daerah-daerah yang masih tertinggal dan terpencil. 1Buku untuk Indonesia fokus pada pengumpulan buku (baik baru maupun bekas) dan mendistribusikannya ke perpustakaan/daerah-daerah yang masih membutuhkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s